Published On: Mon, Nov 23rd, 2015

Paslon NO.4 Siap Perkuat Tata Kelola Pemerintahan Yang Bersih

dibaca 873 kali
Share This
Tags

no 4LOMBOK TENGAH,lombokfm.com– Memperkuat tata kelola pemerintahan yang bersih dan baik, salah satu visi dan misi Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 4. Hal itu akan bisa terwujud bila disertai dengan adanya program meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat termasuk juga aparat. Demikian disampaikan Calon Bupati (Cabup) yang menamakan dirinya paket Lailatul Qadar, H.Suharto pada Segmen I Debat Terbuka KPU beberapa waktu lalu.

Panatauan Lombok FM saat acara berlangsung, H.Suharto pada segmen pemaparan dan pendalaman visi misi tersebut lebih lanjut menyatakan, sangat penting untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan peningkatan kwalitas pendidikan di Lombok Tengah. “Selain itu, hal tersebut dicapai dengan peningkatan pelayanan kesehatan yang terjangkau bagi seluruh masyarakat Lombok Tengah,”Katanya.

Untuk meningkatkan kehidupoan ekonomi, maka sebagai wilayah dengan pertanian yang sangat luas, maka tumpuan ekonomi harus berdasar atas kelestarian lingkungan hidup. Baru kemudian secara bersamaan ditingkatkan dengan pelayanan infrastruktur dasar.”Untuk menunjang dunia pariwisata yang ada, maka sangat perlu untuk melestarikan semua kekayaan budaya yang ada,”Imbuhnya.

Sementara itu, Calon wakil Bupati Laelatul Qadar ini, Hajjah Lale Widare menambahkan, adapun program unggulan Paslon nomer 4 tersebut yakni, jaminan kesehatan untuk semua penduduk, swasembada pangan dengan jaminan ketersediaan pupuk bagi petani dan fasilitas permodalan bagi industri kecil.”Selain itu pembangunan destinasi wisata, infrastruktur jalan, mengupayakan kebersihan lingkan, mengupayakan peningkatan pemenuhan hak-hak dan partisipasi perempuan. Karena hanya saya calon peremupan pada pilkada ini,”Pungkasnya.|001|31|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah