Published On: Fri, Nov 13th, 2015

Paslon NASA Dinilai Calon Pemimpin Yang Santun dan Cerdas

dibaca 951 kali
Share This
Tags

Raden-Asjanom-saat-berorasiLOMBOK UTARA, lombokfm.com – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lombok Utara, nomor urut 2 yaitu DR. H. Najmul Ahkyar, SH, MH dan Sarifidin (NASA) dinilai sebagai calon pemimpin muda yang santun dan cerdas.

Penilaian tersebut diungkapkan salah seorang tokoh adat Bayan, Raden Asjanom saat kampanye dialogis di Dusun Dasan Lendang Desa Anyar Kecamatan Bayan, Kamis sore 12/11/15 kemarin.

Menurut Raden Asjanom, paslon ini mendapat dukungan dari sebagian besar tokoh adat yang ada di Kecamatan Bayan, sehingga tidak ada alasan lagi untuk tidak memberikan dukungan pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Kendati demikian, Asjanom minta kepada warga, walaupun berbeda dukungan jangan sampai terjadi saling caci maki antar pendukung dua paslon yang akan bersaing memperebutkan suara pemilih.

Sementara Raden Nuna Abriadi yang sering dijuluki Soekarno muda KLU dalam kesempatan tersebut mengajak para pendukung NASA untuk berkomitmen untuk mendukung NASA, karena ini salah satu cara untuk memilih pemimpin yang memiliki visi-misi yang jelas.

Ia juga mengajak warga untuk tetap  menjaga kekompakan. “Ia kita harus kompak dan kawal Pilkada KLU dengan baik agar kita mendapat pemimpin yang baik untuk lima tahun kedepan”, kata Nuna Abriadi yang juga anggota DPRD NTB dari PDIP ini. |004|022

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah