Published On: Sat, Oct 10th, 2015

Paslon Bupati Dinilai Belum Maksimal Lakukan Sosialisasi Visi-Misi

dibaca 961 kali
Share This
Tags

anRADIO LOMBOK FM – Kedua Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lombok Utara dinilai belum maksimal menyampaikan visi-misi yang akan diemban lima tahun kedepan kepada publik.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Jaringan Peduli Anggaran Lombok Utara, Anton Sahertian pada program acara bincang Lombok FM Sabtu pagi 10 Oktober 2015.

Anton mengatakan, selama ini publik digiring kepada evoria politik tanpa memberikan pendidikan yang baik terhadap masyarakat terutama terkait dengan grand politik kedua kandidat.

Apa yang menjadi persoalan di KLU selama ini tidak pernah dibahas, karena paslon sibuk membangun panatisme dukungan tanpa memberikan pemahaman apa yang akan dilakukan lima tahun atau sepuluh tahun kedepan.ungkap Anton Sahertian dalam bincang tersebut.

Dalam kampanye dialogis lanjut Anton, yang dilakukan kedua paslon (Djohan Sjamsu – Mariadi atau JADI dan Dr. H. Najmul Akhyar – Sarifudin atau NASA-red) masyarakat masih digiring pada evoria politik semata, padahal seharusnya dalam baliho atau kampanye dialogis ditampilkan grand visi-misinya.

Diakhir perbincangannya, Anton Sahertian yang juga aktivis Lombok Utara ini mengharapkan kepada KPUD dan Paswaslu agar mendorong kedua paslon untuk menyampaikan programnya kedepan, Demikian juga kepada masyarakat pemilih agar menanyakan visi-misi kedua kandidat yang akan bersaing pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Kami tetap mendorong baik KPUD ataupun Panwaslu untuk minta kepada kedua paslon dalam melakukan kampanye dialogis agar menyampaikan visi misinya, baik menyangkut bidang pendidikan, kesehatan ataupun terkait dengan infrastruktur”, tandas Anton.|004|040|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah