Published On: Tue, Dec 1st, 2015

Paslon 4 Laelatul Qadar Tak Pilih Kampanye Dilapangan Terbuka

dibaca 633 kali
Share This
Tags

5LOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Pasangan Calon (Paslon) nomor 4 H.Suharto-Hj.Lale Widare memilih tidak menggunakan kesempatan mereka untuk berkampaye akbar di Lapangan Bundar Praya seperti yang dijadwalkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Tengah. Paket yang menamakan dirinya Lalelatul Qadar itu, memilih menggelar acara Silaturrhami dan Tasyakuran di Psoko Utama mereka di Kelurahan Semayan Praya.

Ketua Tim Pemenangan Nomor 4 ini, Muhammad Danang Ari Sukra pada acara Silaturrahim dan Tasyakuran tersebut mengatakan, kegiatan itu dilkasanakan menjadi dua sesi dimana sesi pertama untuk tamu dari warga sekitar Kelurahan Semayan dan sesi kedua untuk seluruh Koordinastor Kecamatan (Korcam-red) dan Koordinato Desa (Korde-red). “Dari kedua sesi itu, total undangan yang telah dilayangkan untuk seribu enam ratus orang undangan,”Ungkapnya.

Kegiatan tersebut lanjut Ketua Tim yang akrab disapa Ari Sukra ini menyatakan, kalau kegiatan tersebut sekaligus sebagai rangkaian kampanye paket tersebut yang pada tanggal 28 November tidak diambil yang seharusnya digelar di Lapangan Bundar Praya. “Kegiatan ini seklaigus sebagai bentuk konsolidasi dan bersama-sama berdoa dan menyonsong tanggal 9 Desember dengan senyum kegembiraan,”Ujarnya.

Usai acara, Kepada Wartawan, Ari Sukra mengatakan, kegiatan kampanye dilapangan tersebuka tidak diambil oleh pighaknya karena dikhawatirkan suasana daerah yang saat ini dinlainya rawan kantibmas. Selain itu, terkait faktor cuaca yang saat ini tidak menentu.”Kita lebih memilih silaturrahim dan syukuran agar tidak terkesan hura-hura dan mengumbar,”Terangnya.|001|48|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah