Published On: Mon, Aug 8th, 2016

Pasca Hultah NW Pancor, Debit Sampah Capai 30 Ton

dibaca 537 kali
Share This
Tags

pegawai kebersihanRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Pasca perayaan Hari Jadi NW Pancor ke 81 bertepatan dengan hari Minggu 07/08/2016, menyisakan debit sampah yang meningkat signifikan menjadi 30 ton.

‘’tentu jumlah ini sangat banyak’’, demikian singkatnya kepala KKTK Kabupaten Lombok Timur Mulki kepada RADIO LOMBOK FM, Senin 08/08/2016.

Dikesempatan itu Mulki mengatakan semua karyawan KKTK dikerahkan untuk membersihkan semua sampah tersebut, dan sukurnya pihak KKTK  dibantu oleh anggota Pol PP dalam penanganan pembersihan sampah-sampah tersebut.

‘’alhamdulillah ya dari pihak Pol PP mau membantu kita dalam penanganan sampah ini’’, ucapnya.

Lanjutnya, untuk armada yang disiapkan pihak KKTK yaitu sebanyak 13 armada, dimana diprediksikan 1 armada bisa lakukan pengangkutan 5 sampai 6 kali, sedangkan untuk lama waktu yang digunakan untuk membersihkan sampah secara kesulurhan kemungkinan sampai setengah hari.

‘’itupun kalau kerja kita maksimal’’, cetusnya.

Sedangkan untuk kerusakan taman oleh para penganjung lanjutnya.

‘’entahlah masyarakat maunya diingatkan seperti apalagi’’, ujarnya.

Untuk upaya agar hal itu tidak terjadi Mulki hanya mengatakan bahwa upaya pihaknya mungkin hanya membersihkan sampah selesai acara, sebab peringatan dari sebelum acara sudah sering dilakukan bahkan  sangat ketat, namun tetap saja keadaannya seperti ini.

Dan dari pihak pedagang sendiri tidak ada yang membantu pihak dalam membersihkan sampah-sampah tersebut, tutupnya dengan nada kesal. |002|018|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah