Published On: Tue, Oct 25th, 2016

Pasangan Suami Istri Di Lombok Timur Jadi Korban Perampokan

dibaca 224 kali
Share This
Tags

Kapolres Lobar AKBP WingkyRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Selasa (25/10/2016) Pasangan Suami Istri (Pasutri) Rawati alias Amaq Suhardi (52) laki-laki dan Nursinih alias Inaq Yogi (39) warga Dusun Landean Sembalun mendatangi Mapolres Lombok Timur guna untuk melaporkan kejadian Pencurian dengan Kekerasan (Curas) terhadap dirinya.

Rawati kepada RADIO LOMBOK FM menuturkan kronologi kejadian yang menimpanya pada hari kamis sekitar pukul 00.30 wita dimana para pelaku lebih dari satu orang memasuki rumahnya dengan cara mendobrak pintu, pelaku yang berhasil masuk langsung memakai cadar kemudian menodongkan Senjata Tajam (Sajam) dileher korban.

Pelaku berhasil menggasak uang sebanyak Rp.1,5 juta dan perhiasan emas sebanyak 17 gram,emas tersebut berupa cincin dan kalung.

Setelah itu pelaku menanyakan dimana istrinya, karena ditodong pisau di lehernya Rawatipun memberitahu keberadaan istrinya di rumah orang tuanya.

Para pelaku langsung mendatangi rumah mertua Rawati yang hanya berjarak 10 meter. Di Rumah mertua Rawati ini pelaku berhasil menggasak uang korban sebanyak Rp.250 juta.

Dengan kejadian tersebut pihak yang berwajib menindaklanjuti laporan tersebut dengan melakukan pemeriksaan saksi dan membawa korban ke Rumah Sakit untuk divisum, selanjutnya melakukan cek TKP dan pelaku dalam lidik, ungkap Kapolres Lombok Timur |002|035|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah