Published On: Tue, May 16th, 2017

Partai PKB Positif Usung H. Najamudin Maju di Lotim 1

dibaca 185 kali
Share This
Tags

a5RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Bakal calon Bupati Lombok Timur saat ini sedang gencar melakukan lamaran untuk dukungan terhadap Partai, Partai tak hanya dilamar namun Partai sendiri sebagian memiliki kader yang dicalonkan untuk ikut pesta demokrasi dalam pemilihan Kepala Daerah. salah satunya yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sudah positif mengusung H. Najamudin untuk maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati Lotim.

Pengusungan tersebut itu artinya bagi para calon Lotim 1 yang lainnya tidak melamar PKB untuk memberi dukungan. H. Najamudin kepada awak media membenarkan bahwa dirinya memang sudah positif diusung oleh partainya, tak hanya itu ia mengklaim sebelumnya ia pernah membuat sejarah di PKB yang mendapat penghargaan satu peringkat, sehingga dirinya naik tingkat jadi pengurus di DPP kendati hanya jadi wakil disana. dengan kepositipan ia dicalonkan partai ia yakin para kader partai dan massanya tidak ada yang membalelo. “Kalau membalelo mereka kan tau sangsi yang sesuai dengan ADRT yang berlaku di partai”, cetusnya.

Dijelaskan Najamudin berhubung partai PKB masih kurang enam kursi, itu artinya pihak partai harus berkoalisi dengan partai lain, diantara partai yang direkomendasikan oleh pihak pusat yaitu dengan Nasdem dan Pan, tetapi sesuai dengan komunikasinya sendiri ada Partai tambahan juga diantaranya PPP, PDIP, dan PKPI.

Berbicara politik ia mengklaim dirinya paling senior, sehingga tidak salah kalau partai mengusungnya menjadi calon Lotim 1. dengan kesenioran di dunia politik juga tentu nantinya akan mempermudahkan kinerjanya kalau ia terpilih nanti. “Untuk diketahui bersama bahwa diantara para calon saya yang paling senior dalam politik, ingat senior didalam politik”, ungkapnya.|002|025|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah