Published On: Tue, Feb 7th, 2017

Partai Gerindra Dukung H. M. Sukiman Azmy Sebagai Calon Bupati Lotim

dibaca 607 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lombok Timur Syawaludin mewakili seluruh kader partai, mendukung penuh H. M. Skiman Azmy sebagai calon Bupati Lombok Timur periode 2018 – 2022. Alasan melakukan dukungan sebab H. M. Sukiman Azmy merupakan salah satu kader partai Gerindra yang solid dan bisa dikatakan elaktabilitas cukup tinggi untuk dicalonkan.m3

‘’Bagaimana kita mendukung calon yang lain kalau kita sendiri punya kader yang menjadi calon’’, ungkapnya, Senin (06/02/2017).

Namun yang jelas pihaknya tidak menutup kemungkinan siapa pun calon yang ingin membangun komunikasi dengan pihak partai maka tidak ada yang perlu ditutup –tutupi.

‘’Úntuk Calon lain sampai saat ini belum ada yang melakukan komunikasi dengannya’’, jelasnya.

Aweng yang biasa dipanggil akrab lanjut mengatakan tidak disembunyikan permasalahan yang dihadapai oleh H. M. Sukiman Azmy saat ini yaitu permasalahan hukum yang menjeratnya. Dengan permasalahan ini pihaknya berharap agar cepat selesai, dan jangan ada penutupan-penutupan atau ada yang berlaku tidak adil, apalagi sampai sengaja memperlambat peroses penyelesaian permasalahan hukum tersebut, harapnya.

Kemudian mengenai pendamping H. M. Sukiman Azmy melenggang ke calon Bupati Lotim jawabnya Aweng belum ada pembahasan mengenai siapa yang akan menjadi wakil Pak Sukiman, seperti isu yang tersebar bahwa Pak Skiman akan berduet dengan H. Rumaksi itu tidak benar.

‘’Mereka pernah bertemu memang namun hanya sebatas silaturohmi saja bukan membahas masalah pencalonan’’, jelasnya.|002|017|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah