Published On: Wed, Aug 5th, 2015

Panwaslu Terus Awasi Proses Pendataan Pemilih

dibaca 611 kali
Share This
Tags

dar
RADIO LOMBOK FM – Salah satu tugas pengawasan yang saat ini sedang dilakukan oleh Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Lombok Tengah yakni, memastikan agar seluruh warga yang sudah memiliki hak pilih terdaftar sebagai pemilih. Demikian disampaikan Ketua Panwaslu Lombok Tengah, HL.Darmawan.S.Sos Rabu (5/8/2015).

Saat ini lanjut L.Darmawan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) sedang melakukan sebuah tahapan sebelum seorang pemilih namanya masuk sebagai Daftar Pemilih Sementara (DPS). Untuk itu, seluruh warga dihimbau untuk terus berperan aktif ikut melakukan pengawalan terhadap proses tersebut.”Jangan sampai hak pilih anda tidak bisa disalurkan oleh gara-gara anda nantinya tidak masuk sebagai pemilih,”tukasnya.

Bagi warga yang belum didatangi oleh pihak petugas dari KPU seperti PPS dan yang lainya lanjut L.Darmawan, diharapkan untuk menjemput bola mendatangi petugas. Namun demikian, ia berharap agar KPU benar-benar melaksanakan tugasnya sehingga tidak satupun warga yang terlewatkan saat pendaataan dilakukan.”Kami yakin kawan-kawan dari KPU akan bekerja dengan sebaik-baiknya, hanya saja yang terlewat baiknya untuk mendatangi petugas yang ada di desa masing-masing,”imbuhnya. |001|0053

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah