Published On: Sat, Feb 13th, 2016

Pantai Labuhan Haji Masih di Selimuti Sampah

dibaca 1,219 kali
Share This
Tags

bLOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Pantai Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur sampai saat ini masih jauh dari kategory bebas sampah, pasalnya di sepanjang pesisir pantai tersebut banyak sekali tumpukan sampah. Seolah-olah tak satupun pemerhati yang peduli akan hal tersebut.

Terlebih melihat dari kemajuan pengembangan destinasi pantai Labuhan Haji sudah mulai berbenah dan melengkapi fasilitas yang di butuhkan oleh para pengunjung.

Namun tentu pantai tidak akan pernah indah ketika masih bejubel sampah yang merusak pemandangan keindahan pantai, sehingga tak sedikit pengunjung mengatakan bahwa pantai Labuhan Haji saat ini masih kotor dan kumuh.

Saat di telusuri Lombokfm memang benar keadaannya bahwa Pantai Labuhan Haji jauh dari harapan, menjadi pantai yang bersih, kendati ada banyak dermaga baru yang akan di bangun.

Kepala Kebersihan Tata Kota (KKTK) Mulki mengakui memang saat sekarang pantai itu masih dalam keadaan kotor,dan tidak sedap di pandang mata.

Kepala Kebersihan Tata Kota (KKTK) Mulki mengatakan”Saya peribadi melihat sampah-sampah itu memang sangat merusak keindahan pantai”, paparnya kepada Lombokfm saat di wawancarai Jum’at 12/2/2016.

Melihat kondisi itu maka ia akan lakukan penjaringan sampah, agar sampah dibersihkan dengan mudah.

Dia juga menghimbau masyarakat agar jangan membuang sampah bentuk apapun ke sungai, karena ujung-ujungnya pasti mengalir ke pantai, dan pantai seolah-olah seperti bak sampah, ungkapnya. (007)(032)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah