Published On: Tue, May 17th, 2016

Pansel Sekda Masih Di Tangan Kemendagri

dibaca 914 kali
Share This
Tags

sekdaRADIO LOMBOK FM, Lombok Tengah – Panitia seleksi calon sekretaris daerah kabupaten Lombok Tengah hingga saat ini, masih terkatung-katung, kendati massa jabatan  Lalu Supardan sekda saat ini akan berakhir pada bulan Agustus mendatang.

Namun persiapan pansel sekda hingga saat ini belum juga ada tanda-tanda akan mulai bekerja, Sekretaris daerah Lombok Tengah Lalu Supardan yang di konfirmasi, Lombok fm, di halaman kantor bupati Lombok tengah 16/05, menegaskan jika saat ini pansel itu belum terbentuk kendati sudah ada banyak isu yang beredar di masyarakat bahwa pansel sekda sudah terbentuk, namun hal itu dipatahkan oleh sekda sendiri bahwa pansel itu masih menunggu keputusan dari kemendagri untuk pembentukannya.

‘’Belom kok ita baru usulan ke kemendagri, dan saat ini masih ditangan menteri dalam negeri’’ ungkap sekda.

Dirinya menuturkan jika nama-nama pansel baru di serahkan beberapa waktu lalu, kepada mendagri yang beranggotakan beberpa pejabat eselon yang masuk dalam badan pertimbangan jabatan, (baperjakat). itu yang sudah masuk namanya di kementrian, namun terkait nama-nama siapa yang menjadi ketua pansel itu sekda tidak mau menyebutkanya, karena itu belum ada surat keputusan (sk) dari Kemendagri sehingga sekda meminta untuk menunggu saja semua peroses yang ada.

“kita harus mengacu kepada aturan yang di tetapkan supaya tidak salah, nanti saya di kira bohong lagi”, ungkap sekda Loteng Lalu Supardan.

Lebih jauh Supardan menambahkan jika dirinya pasti akan berhenti menjadi sekda dan akan di gantikan, walapun awak media tidak menanyakan itu kepada dirinya, namun dirinya berharap jika nantinya siapapun yang menjadi sekda semoga mampu membina dan mengatur semua PNS/ ASN di Lombok Tengah dengan baik dan mendukung program pemda Lombok tengah,harapnya.

Hinga saat ini sudah ada beberapa kandidat pejabat eselon yang masuk dalam bursa calon sekda seperti kepala Bapeda, Idham Khalid, Kadispora, M. Amin asisten satu setda Loteng, Nursiah, asisten tiga setda , Lalu Aswatara, kepala badan Inspektorat, M. Awaludin sekwan dan Lalu Putria kadis pariwisata setempat. Namun kendati demikian semua masih menunggu sk dan aturan dari kemendagri.jelasnya.|003|0018|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah