Published On: Wed, Aug 5th, 2015

Pameran Tabligh Akbar dan Halal Bihalal Korem 162/Wira Bhakti Dibuka Kasrem

dibaca 1,064 kali
Share This
Tags

LAPANGANRADIO LOMBOK FM – Tabligh Akbar dan Halal Bihalal Korem 162/Wira Bhakti, merupakan salah satu kegiatan komunikasi social kreatif untuk mendekatkan rakyat dengan TNI dan aparat terkait. Demikian disampaikan, Komandan Korem (Danrem) Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, ST, MSi dalam sambutanya ketika membuka pameran yang merupakan salah satu rangkaian halal bihalal tersebut pada Senin (3/8/2015).

Dalam sambutanya yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem 162/Wira Bhakti, Letkol.Infantri. Arman Dahlan tersebut, TNI selain tugas pokoknya menjaga kedaulatan NKRI sekaligus membantu segala kesulitan yang dihadapi rakyat. Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan kedekatan antara TNI dan rakyat bisa terjalin.”Dengan demikian apa yang menjadi kesulitan rakyat yang bisa dibantu oleh TNI bisa dilaksanakan,”jelasnya.

Pada kegiatan tersebut lanjut Danrem, sekaligus sebagai wahana menginformasikan sejumlah program yang saat ini sedang dan akan dilaksanakan oleh TNI. Seperti kegiatan Werving calon tentara.”Acara ini juga kami rangkai dengan hiburan dan juga pameran tentang alutsista, swasembada pangan, pariwisata dan budaya batu akik,”imbuhnya.

Diharapkan dukunmgan seluruh masyrakat mendukung acara tersebut, hingga bisa sukses dilaksanakan dengan aman dan tertib. Kegiatan itu, diharapkan njuga bisa bermamfaat untuk seluruh masyarakat sehingga segala mamfaatnya bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat.”Terimakasih juga kami sampaikan kepada bapak bupati Lombok tengah yang juga telah memberikan bantyuan dan dukunganya atas terlaksananya kegaiatan ini,”katanya.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah