Published On: Fri, Mar 17th, 2017

Orang Dan Barang Cepat Rusak Jadi Prioritas

dibaca 150 kali
Share This
Tags

a6RADIO LOMBOK FM, MATARAM – Angkutan Sungai Darat dan Penyebrangan (ASDP) Pelabuhan Lembar memberikan prioritas bagi penumpang orang dan barang yang cepat rusak seperti truk pengangkut buah dan sayuran.

Hal ini disampaikan oleh Humas ASDP Pelabuhan Lembar Deny N Putra mengatakan, untuk truk pengangkut barang yang tidak cepat rusak seperti, truk pengangkut rongsokan dan kayu akan di berangkatkan belakangan karena barang yang di bawa tidak akan rusak. “Orang, bus pengangkut penumpang, kemudian truk pengangkut kelapa, pisang dan sembako itu yang kita prioritaskan”, kata Deny kepada wartawan (17/03/2017).

Alternatif yang lain yang disediakan oleh ASDP adaka KMP Legundi bagi penumpang orang maupun barang yang lansung ke Surabaya, dan jadwal keberangkatannya setiap hari Kamis dan Senin. Keadaan seperti ini diakibatkan oleh perbaikan dermaga 2 pelabuhan Padangbai Bali, dan diperkirakan normal kembali pada hari Rabu pekan depan. Akibat dari itu juga, terjadi antrian kendaraan muat barang hingga jauh keluar dari areal pelabuhan sekitar dua kilo meter kebih. |006|017|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah