Published On: Sat, Mar 4th, 2017

Operasi Simpatik Satlantas Polres Lotim Dikemas Dengan Giat Gotong Royong

dibaca 178 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Operasi Simpatik tahun 2017,Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Timur mengemasnya dengan giat gotong royong. Tak biasa memang, sebab biasanya operasi simpatik dilakukan dijalan raya.a2

Kendati kegiatan gotong royong, namun  memberikan teguran dan peringatan kepada pengguna pengendara yang tidak lengkap surat-surat bermotor dan tidak menggunakan helm tetap dilakukan, tak hanya itu sosialisasi juga dilakukan agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas dalam berkendara.

Kapolres Lotim melalui Kasat Lantas AKP Ruben Palayukan SIK menjelaskan sengaja kegiatan ops simpatik dialihkan bentuk kegiatannya menjadi gotong royong, tujuannya tentu untuk menarik simpati masyarakat, untuk berbaur bersama dalam kegiatan ini sekaligus bersosialisasi tentang aturan berkendara yang baik.

‘’Kegiatan ini sangat diatensi baik oleh masyarakat’’, jelasnya, Jum’at (03/03/2017).

Dikatakan Ruben, kegiatan ini tidak berhenti sampai disini melainkan akan terus bertahap pelaksanaannya, dan tidak hanya di lokasi satu saja melainkan dibanyak lokasi, paparnya.

Dikesempatan itu Kepala Desa Denggen Timur H. Jamaludin kepada RADIO LOMBOK FM mengakui sangat bersyukur akan kegiatan gotong royong tersebut, terlebih yang melakukan kegiatan tersebut oleh pihak Polres Lotim.

‘’Jarang memang bahkan belum pernah ada kegiatan ops Simpatik melakukan kegiatan gotong royong sambil memberi teguran kepada pengguna pengendara’’, jelasnya.

Yang menjadi perioritas kegiatan ini yaitu pembersihan rumput yang ada di pinggir jalan dan membersihkan parit agar tidak tersumbat, sambungnya.|002|005|

 

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah