Published On: Wed, Mar 2nd, 2016

OKNUM TNI PUKUL PETUGAS PENGAWAS TROLIMENT BANDARA

dibaca 1,017 kali
Share This
Tags

LIARADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah – lagi seorang oknum anggota TNI memukul petugas pengawas tromilmen Lalu Lk warga desa Ketare Pujut Lombok Tengah, 29/02/16 dilobi Lombok Internationla Air Port.

Lalu Lk yang tergolek lemah di ruang IGD rumah sakit umum Praya, menuturkan Kejadian yang menimpa dirinya bermula saat Lk, menegur tindakan dari salah satu oknum TNI yang sedang bertugas di dalam bandara, ketika itu dirinya meminta oknum anggota itu untuk tidak membawa tamu hingga di dalam tempat pintu keluar sebelah barat namun sang TNI tidak terima sehingga pada saat itu Lalu Lk dirangkul lalu dipukul dengan senjata laras panjang yang dimiliki sang TNI itu, seketika lk lemas tidak berdaya dan dirinya pingsan hingga dilarikan kerumah sakit.

‘’Ketika itu saya sedang menegur anggota TNI itu supaya adil untuk tidak membawa tamunya kedalam lobi bandara namun anggota itu marah dan malah memukul saya hingga saya lemas’’ tutur Lk.

Kerabat korban H. Lalu Ahd mengatakan jika persoalan yang menimpa keluarganya ini sudah kerap keli terjadi di bandara LIA sehingga pihak keluarga meminta keadilan dan akan membawa kasus ini kejalur hukum dan akan melaporkan oknum TNI itu kepada polisi militer di kodim atau di Korem 162 Wira Bakti.

‘’Kami akan memebwa persolan ini kejalur hukum dan malaporkannya kepada polisi militer (POM), supaya tidak lagi terulang seperti ini lagi,’’ ungkap H. Lalu Ahd. Dokter jaga yang merawat korban dr. Vivit mengatkan,”korban mengalami sakit pada bagian ulu hati, namun saat ini kondisi korban sudah membaik”, jelas dokter vivit.

Dandim 1620 wira bakti Kodim Lombok Tengah hingga saat berita ini di turunkan belum memberikan keterangan resminya terkait persoalan ini, namun lombok fm sudah berulang kali menghubungi dandim namun belum bisa di hubungi. Tindakan pemukulan yang menimpa sejumlah petugas bandara hingga sopir travel di bandara sudah kerap terjadi, yang dilakukan oleh oknum anggota tni sehingga masyarakat meminta TNI yang berjaga di bandara untuk di tarik.|003|01|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah