Published On: Tue, Aug 25th, 2015

Oknum Polisi Terseret Narkoba

dibaca 1,862 kali
Share This
Tags

F-BARANG BUKTI SABURADIO LOMBOK FM — Kasus yang menyeret oknum anggota Mapolsek Janapria, IPDA Y warga Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat bukan kali pertama. Kasus yang membuat Y mendekam di balik jeruji besi, membuat data pemakai barang haram di institusi Mapolres Lombok Tengah (Loteng) meningkat.

Pada saat pucuk kepemimpinan Mapolres dipimpin, AKBP Budi Karyono 2011. Ada sekitar dua kasus yang menyeret anggota setempat. Selang pergantian Kapolres kepada AKBP Supriadi, lagi Sat Narkoba menggulung satu anggota Sabhara Polres setempat. Kali ini, saat AKBP Nurodin memegang pucuk tongkat Kapolres lagi-lagi kasus serupa terjadi.

Kapolres Loteng, AKBP Nurodin yang dikonfirmasi lombokfm di depan kantor KPU membenarkan ada peningkatan anak buahnya terseret narkoba. Tetapi, secara detail Nurodin tidak mau membeberkan ke media.

“Kami akui ada anggota yang ketangkap Sat Narkoba Jumat sore. Dan sekarang sedang diproses,” katanya.

Saat ini, oknum anggota Mapolsek Janapria tetap diproses. Namun Nurodin tidak membeberkan apakah Y ini hanya pemakai atau bertindak sebagai pengedar juga. “Nanti konfirmasi ke Kasat Narkoba saja langsung,” tendasnya.

Kapolres berjanji tidak akan pandang bulu memproses anak buahnya yang berani melakukan pelanggaran keras.
Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Loteng AKP Cita Karunia Sari yang dihubungi tidak merespons.

Informasi yang dihimpun lombokfm, pada Jumat lalu, Y dijumpai seorang warga sedang transaksi narkoba dengan HM warga Desa Sengkol, Kecamatan Pujut. Mengetahui ada transaksi barang haram, Sat Narkoba diterjunkan ke TKP, Y dan HM kemudian digiring ke Mapolres. Ditangan HM, aparat menemukan dua poket sabu dibungkus rokok. Sesampai di ruang Sat Narkoba, HM dan Y digeledah lagi. Ditangan Y, aparat kembali menemukan satu poket sabu Beserta uang sebesar Rp 1 juta lebih.|003|0014|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah