Published On: Thu, Dec 22nd, 2016

Oknum PNS Digerebek POL PP

dibaca 1,699 kali
Share This
Tags

s1RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berinisial LN (57) laki-laki warga Suangi Bat Kecamatan Sakra, dengan pasangannya berinisial M (28) perempuan warga Gunung Rajak Kecamatan Sakra Barat digerebek Polisi Pamong Praja (Pol PP) disebuah penginapan yang berlokasi di Tete Bete Kecamatan Kota Raja, Selasa (20/12/2016).

Saat digerebek LN sempat beralasan hanya sekedar numpang mandi, sebab penginapan tersebut milik dari saudaranya. Namun petugas tidak percaya begitu saja, sehingga petugas melakukan penggeledahan, setelah penggeledahan diketemukan seorang perempuan di kamar mandi.

‘’setelah kita temukan pasangannya bersembunyi di kamar mandi LN tidak bisa mengelak lagi’’, demikian jelasnya Kasi Terantib dan Linmas Pol PP Lotim Lalu Purwadi kepada RADIO LOMBOK FM.

Selain itu, dilokasi petugas juga mendapati 2 pasangan mesum yang hendak kabur namun berhasil dikejar. Adapun inisialnya yaitu PM (46) laki-laki warga Gunung Siu Desa Montong Baan Kecamatan Terara dengan pasangan inisial NM (27) perempuan dengan alamat yang sama.

Ke 2 pasangan mesum tersebut langsung dibawa ke kantor Pol PP untuk dimintai keterangan. Pihak Pol PP juga akan melakukan pemanggilan terhadap keluarga, Kadus, dan Kades mereka, jelasnya Purwadi.|002|025|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah