Published On: Fri, May 12th, 2017

Oknum Anggota Polres Loteng Diduga Edarkan Narkoba

dibaca 392 kali
Share This
Tags

c6Radio Lombok FM, Mataram – Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB berhasil menangkap salah seorang oknum anggota Sabhara Polres Lombok Tengah yang diduga mengedarkan dan menjual narkoba jenis sabu sebanyak 12 poket besar dan satu bungkus kecil.

Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB AKBP I Komang Satra menjelaskan sabu tersebut diamankan dari tangan oknum anggota Sabhara Polres Lombok Tengah Bripka Yht alias Tole, 35 tahun. “Kami melakukan penggeledahan di rumah tersangka di dusun Karang Daye Desa Penujak Lombok Tengah dan mengamankan sabu dengan berat 19.2 gram lengkap dengan alat hisap”, ungkap Satra kepada wartawan (11/5/2017).

Selain mengedarkan narkoba, tersangka juga merupakan seorang pemakai, karena pada saat dilakukan penangkapan, tersangka baru saja selesai memghisap sabu, Polisi juga menyita berupa sebuah timbangan elektrik, uang yang diduga hasil transaksi narkoba sejumlag 6,7 juta ribu rupiah.

Komang melanjutkan, diduga tersangka mengedarkan barang haram tersebut di sekitar tempat tinggalnya dan wilayah hukum Lombok Tengah secara umum, Satra juga menduga karena tersangka ini merupakan perwira polisi yang masih aktif diduga juga menjual ke sesama polisi dan “kemungkinan itu juga ada”, imbuhnya.

Sebelumnya tersangka juga pernah melakukan tindak pidana narkoba dan dalam proses pemecatan. Bisnis barang haram ini telah lama dijalani oleh Tole sekitar 3 tahun lebih, Kini tersangka harus mendekam di jeruji besi Polda NTB untuk memperranggung jawabkan perbuatannya dan di ancam dengan hukuman diatas 5 tahun. |006|019|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah