Published On: Wed, Jul 20th, 2016

O2SN Jakarta, Sebanyak 12 Atlit Lotim Wakilkan NTB

dibaca 714 kali
Share This
Tags

osnRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – O2SN Jakarta yang diperkirakan akan dilakukan diakhir bulan Juli ini Kabupaten Lombok Timur sebagai perwakilan NTB mengirim 12 orang atlit pilihan yang sudah pasti melewati seleksi.

Dari para atlit yang akan dikirim ke Jakarta ada yang tingkat SD, SMP, dan SMA. Untuk SD sebanyak 2 orang, SMP 3 orang dan tingkat SMA sebanyak 7 orang.

‘’untuk pelepasan para atlit kita sudah kita lakukan jadi tinggal mereka diberangkatkan kemudian dua hari mereka diinapkan di Mataram’’, demikian paparannya kabidpora dinas dikpora Lotim Hasanudin kepada RADIO LOMBOK FM, Rabu 20/07/2016.

Dia berharap agar ke 12 atlit yang dikirimnya mampu nanti untuk meraih juara di Jakarta, dengan begitu tentunya nanti akan mampu membuat warga NTB masyarakat Lotim hususnya menjadi bangga, terelbih kalau nanti dari mereka ada yang mewakili Indonesia dikancah Internasional.

‘’semoga para atlit yang kita kirim mampu membuat kita bangga nantinya’’, harapnya.

Menurutnya untuk cabang olah raga yang diunggulkan sekarang ini yaitu catur dengan bulu tangkis. Dimana seperti tahun sebelumnya atlit catur Lotim mewakili Indonesia ke Negara Mongolia.

‘’hebatkan, berharap semoga tahun ini juga bisa keluar negeri untuk mewakili Indonesia’’, harapnya kembali.

Disinggung terkait pelepasan para atlit, dimana semua atlit dilepas secara bersamaan namun diberangkatkan dengan tingkatan yang berbeda, dimana untuk tingkat SD diberangkatkan terlebih dahulu,tutupnya. |002|031|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah