Published On: Mon, Jan 9th, 2017

NW Pancor – Anjani Rapatkan Barisan Memenangkan H. M. Syamsul Lutfi Sebagai Bupati Lotim

dibaca 834 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Kendati pemilihan Bupati di Kabupaten Lombok Timur masih jauh, namun beberapa orang yang memiliki potensi menjadi orang nomor 1 di Lotim sudah mulai digadang.d2

Salah satunya yaitu H. M. Syamsul Lutfi yang diperkirakan menjadi calon Bupati yang tangguh, pasalnya NW Pancor dan NW anjani merapatkan barisan untuk bersatu dan memenangkan H. M. Syamsul Lutfi sebagai orang nomor 1 di Lotim.

Ketua DPRD H. Haerul Rizal dalam jumpa pers ia menerangkan membangun kebersamaan merupakan satu modal paling besar dalam membangun daerah. Daerah tentunya tidak akan stabil, tidak kompak, bahkan tidak menjadi baik apabila tidak adanya kebersamaan dan kekompakan.

Kemudian dengan I’tikaf baik, dan hasil dari lembaga survey nasional memutuskan bahwa Syamsul Lutfi yang harus diusung menjadi calon Bupati, karena dilihat dari ektabilitas yang dimiliki sangat tinggi.

Menurutnya Rizal, mengukur pasangan tidak dengan asumsi, sebab masyarakat yang memilih di Kabupaten Lotim sebanyak 900 ribu, itu artinya yang paling baik digunakan adalah lembaga survey, paparnya, Sabtu (07/01/2017).

Selain dari pihak NW Pancor dan NW Anjani lanjutnya, Partai Demokrat juga siap untuk memenangkan H. M. Syamsul Luthfi.

‘’kita Demokrat siap ikut memenangkan H. M. Syamsul Luthfi’’, jelasnya.

Setelah ditentukan calon Bupati, tentu selanjutnya yaitu wakil Bupati, dalam hal ini pihaknya membuka lebar untuk siapa saja yang akan menjadi pendamping H. M. Syamsul Luthfi menuju Lotim satu.

‘’yang jelas dari Anjani usulan sebagai wakil bupati’’, katanya Rizal.

Sehingga kedepannya pihak dari Pancor dan Anjani akan terus untuk melakukan intens komunikasi, bahkan sampai membuat koalisi.

‘’koalisi sudah kita bentuk mulai dari para mahasiswa baik di Pancor ataupun di Anjani’’, ungkapnya.|002|012|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah