Published On: Wed, Mar 9th, 2016

NW Anjani Gelar Pengajian Silaturrahmi

dibaca 1,185 kali
Share This
Tags

AJRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR- Organisasi Nahdlatul wathan (NW) Syeh Zainuddin Abdul Majid Anjani gelar pengajian shilaturrahim PBNW Ummi Hj. Siti Raihanun Zam. Acar ini berlansung Rabu 9/3/2016 di masjid Nurul Wathan Dasan Sumur Desa Perigi Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur.

Acara tersebut bertujuan sebagai ajang silaturrahmi warga NW yang ada dwilayah perigi. Pengajian yang dihadiri sedikitnya 500 jamaah tumpah ruah padati lokasi ini. Sebelumnya kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Hiziban Akbar pada malamnya, dan pagi harinya acara dilaksanakan shalat gerhana yang dipimpin langsung oleh TGH. M. Faisal Hadi,QH.

Demikian disampaikan Rosdianto S. Pd. Panitia penyelenggara, ia mengatakan ”Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan nilai persaudaraan jamaah NW di Perigi. Kegiatan tersebut juga dirangkaikan denga acara hiziban dan kegiatan sholat gerhana” ucap pada RADIO LOMBOK FM Rabu 9/3/2016.

Pantauan RADIO LOMBOK FM, para jamaah berjejal ikuti pengajian. Sementara pada alun-alun teras masjid tampak hadir TGH. M. Faisal Hadi, QH, TGH.Zaini Abd Hanan, LC, M.Pd.I, Hadir pula Sekretaris Cabang Nw Suela Ust. Irfan Hasbi,Sos.i, Polmas dan babinsa Desa Perigi serta Anggota Bakol Mas NW. Kendati Pengurus Besar NW, Ummi Siti Raihanun Zam berhalangan hadir, namun tidak mengurangi semangat para jamaah.

Kegiatan yang berlangsung tepat pada saat adanya fenomena alam ini, tentu menambah nilai keyakinan kepada Alloh SWT. Demikian kutipan pidato TGH. M. Faisal Hadi QH, ia menyampaikan “Pada penomena alam Gerhana Matahari ini, kita dapat mengambil hikmah sebagai bentuk kebesaran Alloh SWT, untuk menambah keimanan dan sebagai bentuk kebesaran dan kuasa Allah SWT. Sehingga hal itu dapat menyadarkan kita sebagai hamba” paparnya pada saat menyampaikan pidato. |006|014|

PEGADAIAN SYARIAH RENTENG

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah