Published On: Mon, Jan 23rd, 2017

Nugroho : Pengerjaan Proyek Lanjutan Sedang Tahap Evaluasi

dibaca 213 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Pengerjaan semua proyek yang sedang ditangani dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaen Lombok Timur saat ini sedang dilakukan evaluasi, kendati Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) sudah selesai dibuat, namun perlu ada inventaris terelebih dahulu, demikian diakatakan Kadis PU Lotim Nugroho kepada RADIO LOMBOK FM, Sabtu (21/01/2017).l4

Dijelaskan mengenai pengerjaan lanjutan setiap proyek tentu tergantung dari pihak-pihak itu tersendiri, sebab mereka yang memiliki pengerjaan dan terserah mau dilanjutkan atau tidak. Terlebih bagi kontraktor yang sampai saat ini pengerjaan masih molor bahkan ada yang belum dikerjakan seperti pengerukan Pelabuhan Labuhan Haji.

‘’Secepatnya kita akan bahas apakah pengerjaan proyek – proyek tersebut dilanjutkan atau tidak setelah pembahasan ini baru kita akan beritau hasilnya’’, jelasnya.

Kemudian mengenai pendampingan dari TP4D Kejaksaan ia mengaku akan memaksimalkan pengawasan. Tujuannya sudah pasti yaitu untuk memberikan masukan-masukan untuk mengelola pengerjaan dengan baik, supaya tidak ada yang melakukan penyimpangan dalam anggaran, dan pada intinya tidak ada yang terlibat dalam kasus hukum.

‘’pengawasan dari TP4D kita akan maksimalkan’’, ungkapnya.

Dengan begitu Nugroho berharap agar semuanya berjalan dengan sesuai rencana, harapnya.|002|035|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah