Published On: Fri, Oct 5th, 2018

NTB Bertekad Perbaikan Peringkat pada MTQ Nasional XXVII Medan

dibaca 338 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Mataram-Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat nasional ke XXVII asal NTB yang akan berlangsung mulai (7/10) mendatang di Medan Sumatera Utara bertekad memperbaiki peringkat dari peringkat 4 yang diraihnya pada MTQ sebelumnya di Mataram, NTB.

Tekad memperbaiki peringkat tersebut akan dilalui melalui perjuangan maksimal untuk meraih prestasi maksimal yang diharapkan. “Kita serahkan semua hasilnya kepada Allah SWT yang maha adil dan bijaksana. Kita tentunya bekerja maksimal untuk meraih impian yang diharapkan bersama. mengikuti 7 cabang lomba dari 8 cabang lomba yang diadakan.

“Sebagai tuan Rumah MTQ Nasional Tahun lalu NTB berada di posisi ke – 4 Nasional, prestasi itu minimal dapat dipertahankan. Para peserta diharapkan untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh keikhlasan dan tidak terbebani oleh apapun.,” kata Sekda provinsi NTB H. Rosiady Sayuti di Mataram Rabu (3/10).

Saat pelepasan kafilah tersebut, Rosiady menjelaskan, kafilah NTB yang berpengalaman menjadi peserta serta tuan rumah MTQ Nasional ke-XXVI tahun 2016 lalu, tentunya pemerintah menaruh keyakinan bahwa kafilah NTB akan meraih meraih hasil maskimal. Bahkan, prestasi NTB saat itu menembus peringkat 4 besar.

Kepala Biro Kesejahteraan Sosial (Kessos) Setda NTB Ahmad Masyhuri, SH. Menjelaskan, bahwa jumlah peserta MTQ NTB tahun ini sebanyak 50 orang dan 2 orang pendamping, serta bersama 11 orang pelatih yang akan mendampingi sampai lomba berakhir. (07/004)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah