Published On: Thu, Apr 21st, 2016

Novotel Rehabilitasi Fasilitas Puskesmas Desa Kuta

dibaca 553 kali
Share This
Tags

noRADIO LOMBOK FM, Lombok Tengah – Hotel Novotel Lombok, Yayasan Gugah Nurani Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Lombok Tengah, rehabilitasi sejumlah fasilitas Puskesmas Kuta Desa Kuta Kecamatan Pujut. Ceremonial kegiatan tersebut, digelar Rabu (20/4) 2016 dihalaman Puskesmas Kuta dan dihadiri Bupati, Presiden Manager (GM) Novotel Lombok dan sejumlah pengurus Yayasan Gugah Nurani Indonesia berserta sejumlah tamu udangan lainya. Fransiska

GM Hotel Novotel Kuta Lombok, Charles Choi pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa terimaksihnya kepada Bupati, Kepala Dinas Kesehatan dan camat yang telah bersedia hadir pada cara tersebut. Ucapan terimakasih yang khusus juga disampaikan kepada media Lombok yang hadir dan membuat acara tersebut menjadi lebih  berarti dan diinformasikan ke masyarakat.

Sebagai bagian dari salah satu hotel yang tersebsar didunia, Novotel Lombok telah melaksanakan berbagai kegiatan social yang dipublikasikan sebagai Planet 21. Diamana temanya pada tahun lalu yakni mengurangi dan mengolah kembali sampah. “Dimana pada saat itu kegiatan yang dilakukan bagaimana bisa mengolah kembali sampah diarea pantai selatan Lombok khusunya sekitar kuta hingga sampah tidak ada lagi disekitar tempat itu,”Katanya.

Adapun tema Planet 21 tahun ini lanjut Charles yakni dampak positif bagi komunitas sekitar Novotel Kuta. Tema tersebut sudah dibicarakan dengan keputusan focus terhadap masalah kesehatan. Karena bagaimanapun tidak ada yang lebih penting selain kesehatan.”Saya memiliki 2 orang anak, maka kalau salah satunya sakit, maka itulah yang lebih penting. Untuk itulah kita saat ini tekankan terhadap pentingnya kesehatan anak-anak,”Jelasnya.

Sementara itu, perwakilan Gugah Nurani Indonesia, Fransisca Feronica pada ksempatan tersebut memperkenalkan kalau yayasan tersebut merupakan yayasan social yang focus memperhatikan anak-anak Indonesia dan pemberdayaan terhadap masyarakat.”Yayasan kami ini yayasan social dan bukan untuk bisnis. Dalam kerjasama ini kita akan sedikit merenovasi puskesmas agar lebih baik,”Katanya.

Bupati Lombok Tengah, HM.Suhaili,FT.SH.MM dalam sambutanya menyatakan, rasa simpatinya atas apa yang akan dan sudah dilakukan oleh pihak Novotel dan juga Gugah Nurani Indonesia tersebut. Untuk itu hal tersebut patut disyukuri.”Kita tidak bisa dinyatakan telah bersyukur atas karunia tuhan kalau tidak berterimaksih atas pemberian orang lain,”Katanya.

Cara menyampaikan terimakasih kepada kedua lembaga tersebut lanjut Bupati, bagaimana menerima dan memfaatkan pemberian tersebut dengan sebaik-baiknya sesuai dengan hajatan dan tujuanya. Hal itu, merupakan salah satu mamfaat keberadaan Novotel ditengah-tengah masyarakat.” Apa yang akan dilakukan saat ini sebagian kecil dari multi effeck mamfaat lainya yang lebih besar lagi. Untuk itu mari kita dukung novotel sebagai salah satu cara kita berterimakasih kepadanya,”Tandas Bupati.

Dengan lebih berkembangnya Novotel di Lombok Tengah, maka hal itu bisa menambah besar mamafaat yang bisa didapat oleh masyarakat. Maka dengan melakukan hal-hal yang akan membantu Novotel lebih berkembang lagi, merupakan gambaran hidup saling tolong menolong.”Seperti dengan menjaga keamanan dilingkungan masing-masing, maka akan berdampak pada amanya seluruh wilayah Kuta. Kalau sudah aman, maka tamu senang datang kesini,”Pungkasnya.|001|28

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah