Published On: Fri, Jun 26th, 2015

Normal Suzana Cocok Jadi Bintang Sinetron

dibaca 1,056 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM – Wakil Bupati Drs.HL.Normal Suzana, sangat cocok menjadi seorang bintang sinetron. Begitulah canda Bupati Lombok Tengah,H.M.Suhaili,FT.SH.MM pada acara Safari Silaturrahim Ramadan 1436H yang dilakukanya di kecamatan Praya Tengah,kamis (25/6)2015 kemarin.

Apakah candaan Bupati tersebut, isyarat yang artinya HL.Normal Suzana tidak cocok lagi mendampingi dirinya sebagai Wakil Bupati? Hal itu hanya Suhaili saja yang tahu. Namun seloroh yang dilontarkan dihadapan ratusan warga itu, cukup membuat banyak yang bertanya-tanya makna dari ungkapan Bupati tersebut.”Kalau saya ke Jakarta bersama kak tuan Normal Suzana, sahabat-sahabat disana bilang kak tuan itu cocok menjadi bintang sinetron,”ujarnya yang disambut gelak tawa hadirin.

Sebelum candaan itu disampaikan, bupati berbicara lebar mengenai dirinya apakah akan ikut lagi atau tidak maju sebagai Calon Bupati setelah masa jabatanya sebagai Bupati berakhir. Ia menyatakan, kalau banyak orang yang bertanya-tanya dengan hal tersebut. “Maka kalau ada yang bertanya-tanya apakah saya akan maju atau tidak, jawabanya tergantung.”tandasnya.

Hal itu lanjut Bupati, tergantung ijin Allah dan aspirasi masyarakat. Karena ia sangat tidak mau, disaat dirinya sejak awal sudah berkoar untuk mencalonkan diri, masyarakat justeru mencemooh karena apa yang selama ini dilakukanya belum memenuhi aspirasi seluruh masyarakat.”Terus terang, saya sangat sadari, bahwa apa yang menjadi keinginan masyarakat masih banyak yang belum terpenuhi. Apa yang sudah kita lakukan bersma-sama ini hanya sebuah batu pijakan saja,”imbuhnya.

Untuk itulah lanjut Bupati, siapa saja yang menjadi Bupati pada periode berikutnya, diharapkan Bupati yang lebih baik dan lebih amanah lagi. “Mungkin nanti lebih gendut dan besar lagi badanya. Atau lebih gagah lagi dari kak tuan Normal Suzana. Yang kalau saya ke Jakarta, sahabat-sahabat saya bilang kak tuan sangat cocok menjadi Bintang Sinetron,”Canda Bupati.|001|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah