Published On: Wed, Jan 6th, 2016

Nizwa Kirana Febrianti, Gadis Kecil Jago Bermain Tenis

dibaca 1,259 kali
Share This
Tags

Nazwa Kirana FebriantiLOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Nazwa Kirana Febrianti gadis kecil baru berumur 8 tahun ini memiliki segudang prestasi di bidang olah raga di setiap kejuaraan. Salah satunya kejuaraan tenis.

Buktinya Nazwa berhasil menyabet hadiah juara 2 tunggal putri dengan lawan kategory 12 tahun dan ganda putri kategory umur 10 – 13 tahun di kejuaraan lapangan junior provinsi NTB Dolphin Cup di kabupaten Sumbawa Besar yang di gelar pada tanggal 29 – 31 Desember 2015.

Nizwa saat ini duduk di bangku kelas 3  SDN 1 Selong Lombok Timur. Pengakuannya saat di wawancara Lombok FM, ia merasa senang sekali dengan banyaknya prestasi kejuaraan yang sudah di ikuti, sekaligus hal itu menjadi motivasi dalam pengembangan bakat olah raga.

Nizwa mengaku, awalnya suka dengan olah raga tenis yaitu karena sang bapak sering mengajaknya ke lapangan tenis untuk ikut menonton sang bapak berlatih tenis. ” Selain bapak memperlihatkan cara bermain yang baik, kita juga di rumah selalu nonton TV sport hususnya tenis”, ungkapnya rabu 6/1/2016 saat di temui Lombok FM di rumahnya.

Diceritakan, bahwa ia bermain tenis itu sudah digeluti semenjak ia duduk di bangku kelas 2 SD. Banyak di sekelilingnya bahkan teman bermainnya tak akan percaya dengan prestasi bermain tenis yang di torehkan sekarang. ” Kalau dari fisik memang masih kecil, tapi saya selalu ingat saran bapak, setiap ada kemauan kita pasti bisa, jadi saya tidak peduli dengan fisik saya yang kecil berkat saran bapak”, paparnya.

Nizwa berharap  kedua orang tua hususnya, agar selalu mensuportnya untuk menjadi juara di setiap pertandingan. ” Ke 2 orang tua saya semangat besar saya”, katanya. |007|008|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah