Published On: Mon, Apr 4th, 2016

Nikmati Sensasi Paralayang di Desa Sembalun

dibaca 1,591 kali

6RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR- Kegiatan paralayang atau olah raga terbang bebas kembali akan digelar oleh Sembalun Community Development Center (SCDC) dan Sembalun Paralayang Club yang berpusat di Sembalun. Kegiatan tersebut direcanangkan akan digelar pada 10/4-10/5/2016 mendatang.

Untuk diketahui, gelaran paralayang ini memilih lokasi terbang di Bukit Lenteng Marpar Sembalun Kecamatan Sembalun kabupaten Lombok Timur.

Inisiator sekaligus ketua SCDC Royaldi Sembahulun, saat dikonfirmasi RADIO LOMBOK FM via telephon, Ahad 3/4/2016 mengatakan kegiatan paralayang ini digelar untuk menikmati sensasi atas udara serta menikmati keindaan sembalun dari ketinggian.

Selain itu kegiatan paralayang ini dihajatkan untuk mempromosikan wisata sembalun. “kegiatan paralayang ini kita niatkan untuk promosi wisata alam Sembalun, sehingga wisatawan baik local maupun manca negara kecanduan dengan kondisi Sembalun” papar Royaldi.

Dia menjelaskan, paralayang kali ini akan dikendalikan oleh pilot professional berasal dari Kota Malang, para peserta yang mendaftarkan diri khusunya yang belum ada keahlian menyetir akan didampingi para pilot.

Bagi anda yang ingin menikmati sensasi terbang bebas di atas udara, panitia penyelnggara membuka pendaftaran. Untuk satu orang dikenakan biaya Rp. 350.000. |006|005|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah