Published On: Mon, Aug 8th, 2016

Nasruddin Positif Melaju Ke Lotim 1

dibaca 854 kali
Share This
Tags

calbub lotimRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – H. Nasruddin selaku kepala Depag Lotim sampai saat ini positif melaju ke Lombok Timur 1.

‘’saya positif calonkan diri sebagai Bupati Lotim periode 2018/2023’’, demikian diungkapkan saat jumpa pers, Senin 08/08/2016.

Adapun alasan dia mencalonkan diri menjadi Cabup yaitu karena Lotim memiliki potensi yang banyak sekali baik dari sumber daya alam ataupun manusia.

Dengan keberadaan potensi tersebut pastinya Lotim harus memiliki pemimpin daerah yang betul-betul bekerja, sehingga hasil yang diperoleh dalam hajat untuk masyarakat maksimal. Kemudian menjadi sosok pemimpin tidak perlu harus berkata manis saja waktu berkampanye namun kalau semua itu hanya omong kosong.

‘’maka dari itulah tekad saya mencalonkan diri jadi Bupati Lotim’’, sebutnya kembali.

Tuturnya Nasruddin, bahwa banyak masyarakat yang berharap pada dirinya agar bisa menjadi pimpinan daerah kedepannya, sehingga mampu memberikan harapan untuk kesejahteraan masyarakat. Dengan kepercayaan itu dirinya tentu akan lakukan kerja keras dalam memenuhi harapan masyarakat yang mendukung atau mensuportnya.

‘’dengan kepercayaaan masyarakat, maka saya harus bekerja keras untuk merealisasikan harapan tersebut’’, ungkapnya.

Dengan begitu pula akui dirinya tidak akan hanya manis dibibir saja saat kampanye nanti melainkan untuk membuktikan realisasi kerja sesuai dengan visi misi yang diusung yaitu ‘’Masyarakat Lotim yang berkarakter, mandiri, berahlak, dan keadilan yang sejahtera, tutupnya. |002|015|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah