Published On: Fri, May 5th, 2017

Nasip Guru Honorer Masih Belum Jelas

dibaca 345 kali
Share This
Tags

d9RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Nasip Guru honorer yang diambil alih dari Kabupaten ke Provinsi nasipnya masih belum jelas, pasalnya di Kabupaten Lombok Timur dan dipihak Provinsi sampai saat ini tidak ada penganggaran untuk gaji, padahal sudah lewat sampai 4 bulan sekarang para honorer belum menerima gaji. “Menyedihkan memang mendengar ketidak ada pastian anggaran gaji guru honorer yang ditarik ke provinsi”,ungkap Ketua DPRD Lotim H. Khaerul Rizal kepada wartawan saat ditemui di kantornya, Kamis (4/5).

menurutnya, kalau belum sah penarikan para guru honorer tersebut secara admnistrasi pihak kabupaten seharusnya tetap menganggarkan bukan menjadi wewenang pihak yang lain. tapi apabila kondisi saat ini sudah terlanjur tidak ada penganggaran itu artinya sebelum penarikan para guru honor ke provinsi bahwa sudah terjadi mis komunikasi antara pihak kabupaten dengan provinsi.

Dengan begitu agar tidak menjadi suatu keresehan bagi para guru honorer, Rizal menyarankan pihak provinsi harus segera menganggarkan gaji para guru honorer dengan sistem ravel, sebab mereka para guru honorer tersebut belum diberikan hak mereka sudah masuk empat bulan.

kembali dikatakannya, hal ini murni kesalahan sejak awal yaitu mis komunikasi yang kurang baik. sehingga melihat kondisi sekarang sangat kasihan sekali para guru honor ini, yang takutnya nanti dunia pendidikan menjadi terlantar dan berjalan dengan tidak baik,tutupnya.|002|008|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah