Published On: Wed, Nov 4th, 2015

Narasumber Debat Kandidat Ditetapkan KPUD KLU

dibaca 965 kali
Share This
Tags

JuraidinLOMBOK UTARA, lombokfm.com – Narasumber dan moderator debat kandidat bagi pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati KLU secara resmi ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lombok Utara.

Demikian dikatakan Komisioner Divisi Hukum KPUD Lombok Utara, Juraidin, SH, MH kepada Lombok FM 4/11/15. Juraidin menjelaskan, debat kandidat akan digelar akhir November 2015 mendatang.

Para nara sumber itu yakni diantaranya akademisi Unram, Prof Dr.Galang Asmara selaku moderator, termasuk Tiga orang pakar lainnya.Ketiga  orang narasumber itu telah diepakati oleh kedua tim pemenangan yakni tim pemenangan Najmul Akhyar – Sarifudin (NASA) dan Tim Djohan Sjamsu – Mariadi (JADI).

Juraidin mengatakan selain menetapkan Prof. Dr. Galang Asmara, sebagai moderator, Tiga orang pakar/akademisi juga dilibatkan dalam debat kandidat nantinya yaitu Dr. Alius Mandala M.Hum, akademisi kepariwisataan (AKPAR) dan Lalu Syaifudin SH. MH, Akademi Unram dan Agus, MS.I., divisi Sosialisasi KPU NTB.

Dijelaskan Juraidin, jadwal pelaksanaan debat kandidat telah juga ditetapkan dan tidak berubah yakni hari pertama pada tanggal 25 november dan debat kedua tanggal 5 desember dengan lokasi in door pilihan yaitu di Marina Bay Tanjung dan di gedung Serbaguna Gondang, kecamatan Gangga.

Juraidin menambahkan, dalam pelaksanaan debat kedua pasangan calon diperbolehkan membawa pendukung dan simpatisan maksimal 100 orang, di bawah pengawalan ketat pihak aparat kepolisian. |004|009

      151102_004 - My Recording

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah