Published On: Fri, Nov 4th, 2016

Nama 3 SKPD Diubah Pemda Lotim Ajukan ke DPRD

dibaca 97 kali
Share This
Tags

skpdRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Kepala Bagian Organisasi Pemerintah Kabupaten Lombok Timur (Lotim) Irfan Widiyatma mengatakan pihaknya sudah mengajukan 3 nama kantor SKPD untuk dirubah namanya, dah hal itupun sudah disahkan hanya saja belum diumumkan secara pasti oleh pemerintah pusat.

Kantor SKPD yang akan dirubah namanya yaitu KKTK berubah menjadi kebersihan pertamanan dan Lingkungan, kemudian kantor Dikpora berubah menjadi Dinas Budaya dan Pendidikan dan Olah Raga (Disbudpora), dan kantor KB berubah menjadi kantor perlindungan perempuan, anak dan keluarga berencana, demikian paparnya kepada RADIO LOMBOK FM, Kamis (03/11/2016).

Selain pengajuan perubahan nama kantor, lanjutnya dari 30 banyak kantor di Lotim akan ada pengurangan jumlah, namun kantor mana yang akan dikurangi tidak bisa disebutkan sebab hal itu sudah diatur oleh nomenklatur yang ada.

“Pengurangan itu sudah diatur pada PP 41”,jelasnya.

Perubahan nama kantor tersebut akan berlaku semenjak diumumkan oleh pemerintah pusat, dan apabila pemerintah pusat tidak mengumumkan maka nama kantor tersebut secara otomatis sudah sah dirubah namanya apabila sudah berjalan 15 hari semenjak dilakukan pengajuan, tutupnya. |002|009|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah