Published On: Tue, Jan 10th, 2017

Mutasi, Salmun Rahman Diposisikan Di Badan Pendapatan Daerah

dibaca 576 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Kantor Badan Pendapatan Daerah (BPD) Lombok Timur yang merupakan Organisasi Perangkat Daerah Baru (OPD) kini resmi dipimpin oleh Salmun Rahman, dimana sebelumnya ia menjabat sebagai Kasat POL PP. Kantor BPD merupakan pecahan dari dinas PPKA.l4

Usai dilantik wartawan RADIO LOMBOK FM menemui Salmun Rahman dan melakukan perbincangan terkait dengan jabatan baru yang di pimpinnya.

Dikesempatan tersebut ia mengatakan kepercayaan yang diberikan oleh Bupati saat ini sebenarnya sebuah harapan pemerintah, agar bagaimana terus bekerja dengan baik untuk membangun Lotim pastinya.

‘’Tiada lain jabatan yang diemban sekarang merupakan amanah’’, cetusnya Senin (09/01/2017).

Sembari tersenyum simpul mantan Kasat Pol PP tersebut  menyinggung mengenai jabatan yang diemban sekarang, bahwa di BPD itu artinya diberikan tugas mencari uang, memungut pajak dan pendapatan daerah lainnya. Dengan mencari uang, memungut pajak tentu nantinya akan menambah PAD Lotim.

‘’kalau uang tidak dicari, pajak tidak dipungut, pendapatan lainnya tidak terlalu dipertegas maka akan berdampak pada PAD kita’’, jelasnya.

Sehingga, dengan terbentuknya kantor BPD maka semua jenis pajak dan pendapatan lainnya akan dipertegas, sebab apabila PAD masuk dengan angka banyak, tentu akan berdampak pula pada pembangunan daerah.

Kemudian mengenai target Salmun mengatakan dirinya belum melihat PBB berapa persentase yang menjadi target dalam pertahunnya, dengan begitu beberapa hari kedepan ini ia akan mempelajari terlebih dahulu, tutupnya.|002|016|.

 

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah