Published On: Thu, Mar 10th, 2016

Musrenbang Kabupaten Wakil Bupati Minta Jangan Ada Faksi

dibaca 469 kali
Share This
Tags

banner-krasida

 

 

RADIO LOMBOK FM-Lombok Tengah, PemerintahKabupaten Lombok Tengah, samapaikan program kerja seluruh satuan kerja perangkat daerah diseluruh kabupaten Lombok Tengah pada muarenbang tingkat kabupaten 7/03/2016.

Pelaksanaan Musrenbang kabupaten merupakan proses yang harus dilakukan, pemerintah daerah dalam rangka menysun rencana kerja pemerintah Daerah kabupaten LombokTengah pada tahun anggaran 2017.

Dalam musrembang kabupaten itu sejumlah SKPD dan sekuruh perangkat daerah dari desa hingga kabupaten.yang dilaksanakan di salah satu hotel di Praya Parat.

Musrembang kabupaten Lombok Tengah dibuka langsung oleh, wakil bupati Lombok Tengah, Lalu Fathul Bahri, dalam sambutannya wakil bupati, meminta “forum musrembang supaya tidak lagi melihat faksi-faksi dalam menentukan kebijakan dalam menyusun Rencana program kerja kedepan karena moment, pilkada sudah usai,sehingga semua program itu sesuai dengan kebutuhan dari masyarakat,”tandasnya

Musrembang tingkat Kabupaten Lombok Tengah, dijadwalkan selama dua hari, hari pertama dilaksanakan diskusi forum SKPD, selajutnya dari hasil diskusi itu nantinya akan diambil menjadi acuan dalam menentukan program,

Dalam pembukaan Musrembang tingkat kabupaten itu, juga diaerahkan tropi penghargaan dari bupati Tombok Tengah’ kepada tiga SKPD yang memiliki prestasi dalam pencapaian program dan memiliki perencanaan program yang baik, dan pelaporan juga bagus. diantaranya Diapenda, Diskanlut, dan Diasosnakertrans. Ketiga SKPD itu berhak mendapatkan tambahan anggran masing- masing Seratus juta pada tahun anggaran 2017.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah