Published On: Sun, Mar 27th, 2016

Munawati Jadi Korban Peluru Nyasar

dibaca 883 kali
Share This
Tags

7aRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Senin 21/3/2016 sekitar pukul. 14.30 wita di Desa Tembeng Putek Wanasaba,peluru nyasar menelan korban,dengan korban atas nama Munawati (13) yang masih duduk di bangku MTS setempat, sedang berjalan.

Tiba-tiba terdengar letusan yang berasal dari senapan angin milik MS (63) yang menjabat sebagai kepala dusun Tembeng putek.

Kapolres Lotim melalui Kasubaghumas IPTU H. Muhammad Efendi kepada RADIO LOMBOK FM, Sabtu 27/3/2016,menceritakan”Katanya sih MS bermaksud pergi ke sungai untuk nembak, namun ketika senapan diangkat, tiba-tiba langsung meledak, dan tepat di arah pelipis korban yang sedang lewat di depan rumah MS”, paparnya .

Dengan kejadian tersebut korban langsung di larikan. Ke puskesmas setempat, namun kondisi korban pendarahan, sehingga pihak puskesmas langsung merujuk ke Puskesmas Plus Aik Mel.

Orang tua korban, minta di rujuk ke Rumah Sakit Umum Soedjono Selong untuk dilakukan ronsen untuk tindakan lebih lanjut.

Namun dari keterangan dokter di rumah sakit bahwa peluru bersarang di otak korban terlalu dalam, sehingga pihak rumah sakit menyarankan agar keluarga korban, membawa korban ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Mataram.
“Pelurunya terlalu dalam, jadi operasi dilakukan di Mataram”,ujarnya.

Sementara MS sudah diamankan di Polsek Wanasaba, dan sudah memanggil 3 orang saksi, ungkapnya. (007)(077)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah