Published On: Thu, May 26th, 2016

Mulai Pengerjaan Perbaikan Jalan di Selong, Tergantung ULP

dibaca 726 kali
Share This
Tags

mudahanRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Kepala Bidang Binamarga Dinas PU Kabupaten Lombok Timur Mudahan sebut pelaksanaan pengerjaan perbaikan jalan di Kota Selong tepat di jalan Ahmad Yani dan Ahmad Dahlan tergantung dari pihak Unit Layanan Pengadaan (ULP).

Pihak ULP saat ini memiliki wewenang dalam pengerjaan perbaikan jalan tersebut. Dan untuk tender sendiri sudah ada hanya saja tinggal tunggu launching hari kapan mulai dikerjakan. ‘’kata pihak ULP hari ini mau di Launching, tapi sampai sekarang belum ada yang berkunjung ke kantor’’, katanya kepada RADIO LOMBOK FM, Kamis 26/5/2016.

Mudahan berharap agar secepatnya jalan tersebut dilakukan pengerjaan, bila perlu selesai puasa semuanya sudah jadi. ‘’saya peribadi selesai lebaran semuanya sudah jadi’’, harapnya. Terkait anggaran lanjutnya, semua berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK), dan perkiraan untuk penghabisan anggaran dalam perbaikan jalan itu berkisar Rp.5,5 Miliyar.

Dalam jumlah anggaran tersebut tidak terhitung untuk biaya garis jalan, karena untuk garis jalan itu sepenuhnya wewenang dari Dishubkominfo. ‘’dana untuk garis jalan tidak terhitung dianggaran tersebut, karena lain memiliki wewenang’’, sebutnya kembali. (002)(055)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah