Published On: Tue, Apr 19th, 2016

Muhammad Juan Kembali Nahkodai Perkumpulan Telapak Nusa Tenggara

dibaca 723 kali
Share This
Tags

erosRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR- Ketua Badan Teritorial (BT) Perkumpulan Telapak Nusa Tenggara yang lama atas nama Muhammad Juaini dengan no anggota T-237, terpilih kembali sebagai Ketua BT Telapak Nusa Tenggara dalam musyawarh Recana Kerja Telapak Priode 2016-2020 yang berlangsung di Base Came Gema Alam NTB, di Selong Minggu 17/4/2016. Dalam Musyawarah tersebut ia terpilih dari hasil aklamasi yang menjadi konsep pemilihan kepengurusan Telapak. Dalam setiap pengambilan keputusan pemilihan di  organisasi ini terlepas dari unsur politis semua berdasarkan keputusan bersama dengan  jalur musyawarah.

“Dari musyawarah dan mufakat maka Muhammad Juanini ditunjuk sebagai Gubernur Perkumpulan Telapak Nusa tenggara” Ujar Bustanul Arifin usai musayawarah.

Jadi tidak ada voting atau pemilihan suara dengan beberapa kandidat. Semuanya ditentukan lewat musyawarah dan mufakat. Begitu juga dengan hal kepengurusan bidang juga ditentukan dengan cara tunjuk. Bidang Ekowisata terpilih Nurul Hilmi, Bidang Comlog Rasyid Ridho, Bidang Kominfo Hajad Guna Roasmadi. Sebelum belangsung pemilihan, para peserta diminta membuat rencana kerja lima tahun ke depan. Dalam musyawarah perencanaan program tersebut mereka menyepakati tiga kegiatan yaitu pengembangan ekowisata, pengembangan comunnity logging dan pembuatan kantor berita. Untuk diketahui, perkumpulan telapak berpusat di Bogor dan tersebar di berbagai daerah. Perkumpulan telapak sendiri konsen terhadap pelestarian lingungan hidup dan pengembangan ekonomi berbasis masyarakat. |006|023|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah