Published On: Sat, Aug 13th, 2016

Muhadi: Kegiatan Ekspedisi Renang Bagian Dari Promosi Pariwisata

dibaca 633 kali
Share This
Tags

b4Radio Lombok FM, Lombok Utara – Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Utara (KLU) Muhadi mengapresiasi kegiatan Ekspedisi Renang dari Gili Trawangan ke Bangsal yang digelar oleh tim eksepedisi kota Tarakan. Bagi daerah event ini menjadi bagian promosi pariwisata.  Demikian dikatakan Muhadi kepada Radio Lombok FM usai kegiatan Ekspedisi Renang, Sabtu (13/8) di Pemenang.

‘’Tahun 2017, kemungkinan akan kita gelar event seperti ini dengan konsep dilombakan,”ungkapnya.

Ia mengatakan kedepan event seperti ini tetap akan menjadi tindak lanjut pemerintah kabupaten (Pemkab). Salah satunya akan direncanakan untuk menggelar event lomba renang untuk masyarakat KLU dari Trawangan ke Bangsal.

Seperti diketahui, Pegawai Negeri Sipil (PNS) sekaligus perenang asal kota Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara) Ibrahim Rusli gagal mencapai target mencapai finish di pesisir pantai Pelabuhan Bangsal, desa Pemenang Timur, Kabupaten Lombok Utara (KLU). Dirinya harus menerima kenyataan mendarat di pesisir pantai yang bukan menjadi target Eksipidisi Lomba Renang tersebut.

Meskipun demikian ia tetap dianggap perenang yang menantang dari aksinya yang selama ini belum pernah dicoba oleh warga Lombok asli, Saat sampai pesisir pantai telok borok desa malaka, kecamatan pemenang tersebut Ibrahim disambut dengan antusias oleh pemerintah Kabupaten Lombok Utara, melalui kepala dinas perhubungan  dan komunikasi KLU Sinar Wughiyarno Ibrahim menyerahkan bendera merah putih sebagai wujud lambang kesuksesan dalam menjalankan aksinya dengan selamat. (005I013)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah