Published On: Tue, Nov 1st, 2016

Mobil POL PP Dilempari Batu 9 Remaja Diamankan

dibaca 148 kali
Share This
Tags
pelaku pelemparan mobil satuan POL PP Lombok Timur

pelaku pelemparan mobil satuan POL PP Lombok Timur

 

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Senin (31/10/2016) sekitar pukul 24.00 wita anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Lombok Timur mengamankan 9 remaja 4 diantara mereka masih pelajar.

Para remaja tersebut diamankan karena mereka telah melakukan pelemparan terhadap mobil patroli Pol PP saat mereka sedang meneguk miras di wilayah Kelayu Kecamatan Selong. Demikian dijelaskan Kasat Pol PP Lotim Salmun Rahman kepada RADIO LOMBOK FM, Selasa (01/11/2016).

“Mungkin mereka kesal, dengan begitu mereka melempar mobil anggota saya pakai batu”, jelasnya.

Dengan kejadian tersebut lanjut dikatakan Salmun anggotanya tidak tinggal diam, sehingga anggota Pol PP mengamankan mereka  ke kantor dan diperiksa lebih lanjut alasan dari pelemparan tersebut.

Atas kejadian tersebut orang tua mereka dipanggil untuk menyaksikan langsung kelakuan anaknya. Dengan hadirnya orang tua mereka maka nanti juga tidak akan menjadi fitnah dimasyarakat.

Dengan kejadian itu juga semoga menjadi pelajaran bagi semua orang tua agar lebih mengawasi dan melakukan pembinaan terhadap anak, harapnya Salmun.|002|005|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah