Published On: Wed, Aug 2nd, 2017

MMI NTB Gelar Aksi Solidaritas Palestina

dibaca 10,963 kali
Share This
Tags

a1RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Senin (31/07/2017) bertempat di simpang empat Taman Rinjani Selong Laskar Majelis Mujahidin Indonesia NTB cabang Lotim gelar aksi solidaritas Palestina.

MMI NTB mengerahkan ratusan massanya untuk turun ke jalan guna untuk meminta sumbangan yang akan diberikan ke warga Palestina yang saat ini sedang diserang oleh tentara Israel.

Sebagai sesama muslim mungkin dengan cara ini pihaknya bisa membantu, sehingga diharapkan para pengguna jalan menyumbang dengan seiklhasnya, ucapnya Ustadz Tafaul Hamri Jaya selaku Khamir Laskar Majelis Mujahidin NTB.

Lebih lanjut dijelaskannya, tujuan dilakukannya solidaritas tersebut bahwa semata-mata untuk membantu saudara muslim ada di Palestina, setidaknya dengan keimanan yang sama maka sudah barang tentu hati ini tergerak untuk membantu semampunya.

“Siapapun mereka ketika membaca syahadat berarti orang itu adalah saudara kita”, jelasnya.

Lanjutnya, Warga Palestina merupakan pejuang yang sangat kuat, sejak dulu bertahun-tahun mereka diserang, namun mereka tetap saja bertahan.

Dengan begitu Tafaul hamri berharap agar bantuan dari Indonesia bisa membantu warga Palestina seberapapun banyaknya,harapnya.|002|003|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah