Published On: Mon, Feb 15th, 2016

Mewujudkan Kamtibmas di Kecamatan Gunung Sari

dibaca 638 kali
Share This
Tags

xLombok Barat, lombokfm.com – Keamanan merupakan hal yang sangat diperlukan karena jika sebuah lingkungan terasa aman untuk ditempati maka masyarakat akan tenang dalam menjalani aktivitas kesehariannya, inilah yang menjadi fokus diskusi antara Kepolisian Sektor Gunung Sari yang diwakili oleh Iptu Setiawan saat berdiskusi dengan Camat Gunung Sari H Husni.

Dalam pertemuan yang bertempat di kantor Kecamatan Gunung Sari tersebut iptu Setiawan memberikan keterangan mengenai beberapa kejadian pencurian dan kasus kejahatan lainnya yang terjadi baru baru ini di wilayah Gunung Sari.

Iptu Setiawan mengatakan“Pelaku Curanmor disertai Pembegalan yang terjadi Januari lalu pelakunya sudah tertangkap demikian juga beberapa kasus lain’,ungkapnya.

Sementara itu Husni meminta apart Kepolisian Sektor Gunung Sari untuk memperbanyak patroli baik siang maupun malam hari terutama dibeberapa desa yang rawan  kasus curanmor seperti Jatisele dan Mabalan, dan pihak Kecamatan akan mendukung hal tersebut,serta Pol PP siap berkolaborasi dengan pihak kepolisian untuk mewujudkan keamanan diwilayah Gunung Sari”. Tegas Husni. 010|022|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah