Published On: Thu, Nov 17th, 2016

Mesin ATM Bank Mandiri Pancor Jenggik Dibobol

dibaca 868 kali

atmRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Selasa (15/11/2016)  sekira pukul 03.00 wita mesin ATM Bank Mandiri Cabang Pancor Jenggik dibobol maling. Diduga pelaku dalam melancarkan aksinya tersebut pelaku menggunakan linggis untuk merusak mesin ATM tersebut.

Saat pelaku melancarkan aksinya sempat diketahui oleh seseorang warga yang bernama Nasrudin yang sedang melintas dijalan tetsebut. Warga yang mengetahui hal tersebut langsung menghampiru pelaku dan memberikan perlawanan.

Pelaku sempat menganiaya warga tersebut sehingga Nasrudin sebagai korban terlihat sudah tergeletak di depan Bank Mandiri.

Karena kondisi korban kritis maka korban dilarikan ke Rumah Sakit Risa Rakam. Demikian dituturkan kronologi kejadian pembobolan mesin ATM Bank Mandiri oleh Kapolres Lotim AKBP Wingki Adthiyo Kusumo SIK kepada RADIO LOMBOK FM.

Untuk sementara ini lanjutnya Wengki anggotanya masih melakukan lidik di Tempat Kejadian Perkara, siapa tau dengan begitu bisa menemukan beberapa alat bukti.
“Yang jelas pihaknya akan berusaha untuk menemukan siapa pelaku pembobolan tersebut”, katanya.

Dengan kejadian tersebut pihak Bank Mandiri mengalami kerugian mesin ATM rusak sedangkan untuk kerugian uang untuk sementara ini belum diketahui, jelasnya.|002|035|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah