Published On: Wed, Aug 24th, 2016

Merasa Dilecehkan, Sejumlah LSM KLU Laporkan Oknum Dewan Ke Polisi

dibaca 1,325 kali
Share This
Tags

pemeriksaan saksiRadio Lombok FM, Lombok Utara—Sejumlah LSM KLU Merasa geram dengan sikap salah satu anggota DPRD KLU inisial Z. Oknum DPRD KLU ini dituding melecehkan LSM dari pesan singkat yang ditulis bernada LSM pengecut dan menyebar disosial media. Demikian diungkapkan salah satu pelapor dari Lembaga Nusantara Parliemant Watch (NPW) Bagiarti kepada wartawan Selasa (24/8).

‘’Hari ini kami sampaikan laporan ke Polisi Sektor Tanjung bersama beberapa perwakilan LSM yang ada di KLU, dimana bukti sudah kami sertakan dalam laporan tersebut berupa print out sms yang disampaikan,”

Diduga  Z menulis pesan singkat yang ditujukan kepada salah satu masyarakat KLU pasca aksi demo yang dilakukan kalangan LSM pada senin 15 Agustus lalu dikantor DPRD KLU. Pesan tersebut menyebar luas disejumlah kalangan LSM KLU dengan bunyi pesan yang diduga di ditulis Z menggunakan bahasa sasak yakni “aroow deknya keren pendemo tia mun deknya nyenyorang mental pengecut LSM KLU ca”.

Bagio mengatakan, seharusnya dia memberikan contoh yang baik kepada masyarakat lainnya, dengan bahasa Z tersebut tentu pihaknya merasa terprovokasi .  Dengan laporan yang telah disampaikan kepada pihak kepolisian ini, pihaknya berharap agar pihak kepolisian dapat menindaklanjuti dengan serius untuk mencari benang merah dari pesoalan tersebut.

“ Persoalan siapa pelaku atau tersangka nantinya kami serahkan kepada pihak kepolisian”cetusnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Kompol M. Purna membenarkan adanya laporan LSM tersebut masuk kepada pihak kepolisian. Pihaknya akan mendalami terlebih dahulu laporan tersebut  dengan meminta keterangan beberapa saksi yang mana pada selasa kemarin sejumlah saksi langsung di BAP.

Setelah meminta keterangan beberapa saksi maka kasus ini kata Purna  akan dilimpahkan ke polres lombok barat untuk penyidikian, yang mana nantinya Polres Lobar  akan menindaklanjuti karena ahli IT ada di mapolres setempat. (005I022)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah