Published On: Fri, Feb 10th, 2017

Menunggu Pembeli Sabu Pasutri Ini Dibekuk Polisi

dibaca 247 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Tim Satresnarkoba Polres Lombok Timur berhasil membekuk Pasangan Sami Istri (Pasutri) yang diduga sebagai kurir narkoba. Ke 2 pelaku dibekuk saat menunggu pembeli di depan teras rumahnya. Identitas tersangka yatiu S alias Bagong (38) laki-laki warga Desa Mekar Sari Labuhan Lombok Kecamatan Pringgabaya, dan KA alias Ayu Meme (27) dengan alamat yang sama.l1

Kapolres Lotim melalui Kasatresnarkoba AKP Prayitno Harianto SH membenarkan bahwa telah melakukan penangkapan terhadap kurir narkoba yang berstatus suami istri di Labuhan Lombok.

Prayit menuturkan kronologi penangkapan pelaku ditangkap disaat sedang menunggu pembeli, sebelumnya Pasutri tersebut sudah lama diintai oleh Polisi. Saat ditangkap KA sempat melakukan pembelaan, akan tetapi setelah tasnya digeledah petugas menemukan narkoba jenis sabu dalam dompet warna orange dan ada juga dibungkus dengan tisu.

Barang Bukti (BB) yang berhasil disita oleh polisi saat penangkapan yaitu, 44 bungkus sabu dengan berat 24,26 gram, 2 buah alat yang digunakan menghisap berupa bong, kaca silinder, pipet, 2 buah skop, gunting, 1 bungkus plastic klip kosong, 4 buah HP dengan berbagai merk, 2 buah korek api tanpa kepala, 2 tas warna abu –abu, dan satu tas coklat berisi uang RP.3,6 juta.

Dari hasil pemeriksaan lanjut prayit ternyata ke 2 tersangka merupakan residivis yang belum lama keluar dari Lapas Mataram, dan saat ini ke dua pelaku masih dalam pemeriksaan lebih lanjut, jelasnya.|002|021|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah