Published On: Fri, Mar 24th, 2017

Mengaku Miskin Ketika Ada Bantuan, Bupati Lotim Klaim Itu Budaya

dibaca 328 kali
Share This
Tags

c7RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Bupati Lombok Timur H. Moch. Ali Bin Dachlan mengatakan ketika ada bantuan yang tersalurkan ke masyarakat miskin banyak orang kaya atau mampu  mengaku diri mereka miskin. Hal itu jelas merupakan kesalahan namun sudah menjadi budaya, terangnya kepada RADIO LOMBOK FM, Kamis [23/03/2017].

‘’Itu jelas kesalahan ya tapi itu sudah menjadi budaya ya’’, jelasnya.

Kemudian untuk pembagian bantuan secara merata yang hanya diperoleh oleh puluhan ribu masyarakat ternyata tidak sebanding dengan jumlah penduduk yang mencapai jutaan jiwa.  Hal itu terjadi  karena ekonomi di Indonesia hususnya di Lotim tidak sama peredarannya dengan bangsa barat. Ekonomi di Lotim saat ini yaitu ekonomi rasa kasihan, tapi tidak apa-apa karena yang untung tetap masyarakat.

‘’Saat ini ekonomi kasiahan yang ada di Lotim sehingga tidak sama dengan bangsa barat ya, tapi tetap itu bagus ya, karena masyarakat tetap untung’’, ucapnya dengan nada hasnya.

Dan untuk penyerapan tenaga kerja sedikit sehingga menyebabkan banyaknya pengangguran lanjutnya Ali hal itu terjadi disuluruh Indonesia, bukan hanya terjadi di wilayah Lotim saja, katanya.|002|049|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah