Published On: Fri, Apr 7th, 2017

Melawan Saat Ditangkap Ke Lima Pelaku Curas Di Dor Polisi

dibaca 522 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok timur – Kurang dari 24 jam setelah ke lima tersangka breaksi melakukan pencurian dengan kekerasan di sebuah kandang ayam di Dusun Tereng Desa Dasan Lekong Kecamatan Sukamulia Lombok Timur, Rabu malam [05/04/2017] berhasil dibekuk Polisi. Para pelaku Curas cukup terbilang sadis, pasalnya para tersangka tidak segan-segan menghabisi nyawa korbannya.b8

Identitas pelaku sendiri diantaranya, S alias Edi [19] laki-laki warga Dasan Pancor Manis Desa Dasan Lekong, MF [22] laki-laki warga Dusun Kebon Lauk Desa Masbagik Kecamatan Masbagik, M alias Sleh [32] laki-laki warga Dasan Pancor Manis Desa Dasan Lekong, S [22] laki-laki warga Dasan Pancor Manis Desa Dasan Lekong, dan S [35] laki-laki warga Dasan Pancor Manis Desa Dasan Lekong.

Menjadi korban di TKP kandang ayam yaitu Lalu Supriadi [50] laki-laki warga Gubuk Pekan Desa Dasan Lekong dengan kondisi tangan kiri dan telinga kiri putus dan sejumlah luka sabetan parang disekujur tubuh korban. Saat ini korban sedang mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Soedjono Selong.

Sebelumnya para pelaku ini juga merupakan pelaku pembobol ATM Mandiri Pancor, dimana dua diantara mereka melancarkan aksinya di dalam ATM dan tiga orang lainnya berjaga di luar. Berhubung waktu itu ada orang yang memergoki aksinya mereka pergi dan satu orang yang breaksi menebas korban hingga meninggal.

Kapolres Lotim melalui Kasatreskrim AKP Antonius F Gea SIK membenarkan atas penangkapan tersebut dan aksi kejam pelaku di dua TKP.

Antonius menuturkan kronologis penangkapan pelaku ditangkap disaat sedang pesta minum minuman keras [Miras] di Dasan Pancor Manis Desa Dasan Lekong, saat dilakukan penangkapan mereka memberontak sehingga petugas melepaskan timah panas di kaki ke lima pelaku tersebut.

Adapun Barang Bukti [BB] yang berhasil diamankan Polisi yaitu satu buah parang , satu ekor ayam curian yang masih tersisa, satu unit sepeda motor dipakai breaksi, dan satu buah linggis yang digunakan untuk membobol ATM Mandiri Pancor.

Lanjut gea, saat breaksi di kandang ayam satu rekan mereka belum tertangkap, sedangkan saat breaksi membobol ATM Mandiri Pancor dua rekan mereka belum tertangkap. Untuk sementara para pelaku meringkuk di Mapolres Lotim untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, jelasnya.|002|012|.

 

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah