Published On: Fri, Sep 11th, 2015

Mayat Tanpa Identitas Hebohkan Warga Jontlak

dibaca 1,439 kali
Share This
Tags

yaRADIO LOMBOK FM – Warga lingkungan Bagek Rende kelurahan Jontlak Praya Lombok tengah,di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat kakek berumur kurang lebih 70 tahun, rabu [09/09/2015] di depan gerbang sekolah dasar negeri SDN 9 Jontlak Tepatnya sebelah utara taman Biau.

Menurut penuturan dari salah satu petugas kamar jenazah RSUD Praya, Mayat tersebut ditemukan oleh pelajar ketika mereka sedang pulang sekolah,saat mereka melintas di jalan raya Jontlak arah Kopang,mereka melihat seorang kakek yang tegeletak di dekat pintu gerbang sekolah dasar,ketika mereka mendekat ternyata kakek itu sudah tidak bernyawa,sontak mereka teriak mamanggil warga yang melintas,wargapun berhamburan keluar dan mengangkat mayat kakek tersebut.

Satpam rumah sakit Hilmi yang sempat melihat kejadian itu kemudian menghubungi aparat kepolisian dan membawa mayat kakek itu ke Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Praya kabupaten Lombok Tengah.

‘’Ditemukan di biau dan dibawa oleh waraga sekitar pukul 15;00 wita,’’ tutur Khusnul Hotim petugas kamar jenazah RSUD Praya.

mayat kakek tanpa identitas itu kini masih di kamar jenazah rumah sakit umum daerah praya, sambil menunggu ada keluarga yang mengenalinya.

sementara itu dari infomasi kaur Bin Op Polres Lombok Tengah Ipda Ery Armunanto kamis [10/09/2015] memastikan ada keluarga yang sempat mengakui mayat itu, dari montong gamang kopang, namun masih dalam pendalaman dan mengurus dokumen kepedudukan dari mayat itu kerena harus dipstikan jika mayat itu merupakan mayat dari anggota keluarganya yang dicari.

‘’Keluraganya maish mengurus surat-sutarnya ke desa,” uangkap ery.

Sementara itu dari penyidikan polisi tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di dalam tubuh mayat kakek tersebut, diprediksikan kakek itu merupakan pedagang asongan yang kerap keliling desa, karena aparat kepolisian menemukan ada tongkat di sebelah mayat,dan uang sejumlah 700 ribu rupiah, yang terdiri dari pecahan seratus ribuan dan sepuloh ribuan.

‘’Ditemukan di biau karena kecapekan kali, dan tidak ditemukan adanya tanda-tada kekerasan, dalam tubuh korban,” uangkap Ery Armunanto.

Selain mayat tengkorak juga ditemukan warga Praya Timur, di semak-semak. dan di simpan di RSUD Praya, yang diprediksikan tengkorak itu merupakan tengkorak manusia yang berumur 70 tahun.

Sampai saat ini penemuan tengkorak itu juga masih didalami oleh jajaran Polres Lombok Tengah, guna mengungkap apakah tengkorak itu merupakan pembunuhan, karena belum ada warga yang mengaku kehilangan keluarganya.|003|0053|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah