Published On: Tue, Nov 3rd, 2015

MAYAT PEREMPUAN HAMIL TANPA IDENTITAS GEGERKAN WARGA

dibaca 1,385 kali
Share This
Tags

F-MAYAT TANPA IDENTITASLOMBOK TENGAH,Lombokfm.com – Mayat prempuan hamil tanpa identitas, di temukan mengapung di teluk Awang Pujut Lombok Tengah. Kondisi mayat sudah melepuh dan membusuk karena diperkirakan sudah lama mengapung dan sudah di evakuasi ke RSUD Praya untuk di otopsi.

Penemuan mayat perempuan tanpa identitas, menggegerkan warga awang, kecamatan Pujut Lombok Tengah, Minggu 2/11/2015, mayat ditemukan oleh seorang nelayan dalam kondisi yang sangat memperihatinkan, karena sudah dalam kondisi membusuk dan susah di kenali.

Dari keterangan kasat reskrim polres lombok tengah Akp. Tahuid kepada Lombok fm mengatakan, belum dipastikan penyebab tewasnya perempuan itu, karena tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam mayat tersebut,jelasnya.

‘’Perempuan tanpa identtas ditemukan oleh seorang nelayan, yang pulang ,melaut karena kondisi mayat sudah membusuk maka kami evakuasi ke RSUD Praya untuk di otopsi,”ungkap Kasat Reskrim Loteng Akp. Tahuid kepada Lombok fm.

Dari hasil otopsi tim dokter RSUD praya, mayat perempuan itu diperdiksikan berumur 25 tahun, sedang mengandung, dengan umur kandungan 6 bulan.
‘’Saat dilakukan pemeriksaan oleh dokter kondisi mayat tesebut dalam kondisi hamil, dari panyudaranya membesar, setelah di cek secara medis ternyata kondisi jenazah tersebut lagi hamil,dan ketika anaknya di keluarkan dalam keadaan utuh,’’ uangkap Akp Tauhid.

Dari penuturan kepala seksi pelayanan dan petugas jaga kamar jenzah RSUD Praya mengatakan,mayat itu di antar pada Senin pagi oleh petugas kepolisian.‘’Mayat perempuan ini di bawa pada senin pagi oleh petugas kepolisian, namun hingga saat ini kami belum ada informasi ada kerabat yang datang mencari mayat tersebut,jelasnya.

Hj. Ramadani Skm. Kasi pelayanan RSUD Praya mengatakan’’ Jika sampai hari jum’at tidak ada yang mengakui jenazah ini maka pemerintah dari Kesra akan memakamkan jenazah ini karena kondisinya sangat mengenaskan,’’ uangkapnya.

Bagi warga yang ada di pulau Lombok khusunya Lombok Tengah yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera menghubungi aparat kepolisian dan pihak RSUD Praya untuk mengkomfirmasi penemuan mayat itu.|003|001|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah