Published On: Tue, Oct 27th, 2015

Mayat Bayi Gegerkan Warga

dibaca 1,116 kali
Share This
Tags

bayiLOMBOK TENGAH,Lombokfm.com – Bayi kembali ditemukan warga di dusun Motong Teker desa Dasan Baru kecamatan Kopang Lombok Tengah, penemuan bayi sempat menggegerkan warga setempat karena bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Bayi tersebut di temukan oleh Rauhun, seorang anak gadis berumur 12 tahun,ketika pulang dari sawahnya,dia mencium bau yang tidak sedap saat melintasi semak-semak,Rauhun melihat bungkusan plastik di semak-semak persawahan tersebut,karena penasaran, dirinya membuka kantong plastik tersebut ternyata berisi bayi yang sudah tidak bernyawa lagi.

Kapolsek Kopang Kompol Mansur ketika dihubungi Lombok fm, membenarkan kejadian penemuan bayi, di dusun Montong Teker desa dasan baru, Minggu petang 25/10/2015, “ petugas kami medapatkan informasi terkiat penemuan bayi itu di dusun montong teker desa dasan baru kemarin,”jelasnya.

Sementara Kasat reskrim polres lombok tengah mengatakan,” bayi tersebut ditemukan di semak semak oleh seorang gadis dan dilaporkan kepada waraga setempat lalu dibawa kepuskesmas, hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini,’’ ungkap Kasat Reskrim Akp Tauhid.

Dari hasil visum sementara, bayi tersebut berjenis kelamian laki-laki, dengan panjang 45 cm, berat 3, 5 kg yang diperkirakan berumur baru tiga hari, dan ditemukan bekas cekikan di leher bayi,dan tali pusar masih utuh.

Polisi hingga saat ini masih memburu pelaku yang tega membuang bayi tersebut.|003|022|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah