Published On: Mon, Oct 12th, 2015

Mathias Muchus : Kalam-Kalam Langit, Bukan Sekedar Film Hiburan Semata

dibaca 1,078 kali
Share This
Tags

filmRADIO LOMBOK FM – Setiap film yang digarap olehnya, yang diberikan oleh produser H.Dhoni Ramadhan adalah film-film yang memiliki nilai dan muatan yang seolah memiliki bahasa serta berdilaog dengan penontonya dan bukan sekedar film hiburan semata.

Itulah sebabnya, setiap film yang disodorkan kepadanya selalu diterimanya tanpa pertimbangan yang lama. Demikian disampaikan Aktor Indonesia, Mathias Muchus pada Senin (12/10/2015) disela-sela melakukan shoting film Kalam-Kalam Langit di Pantai Tampah Desa Tumpak Lombok Tengah kepada Lombok FM.

Mathias Muchus lebih lanjut mengatakan, selalu mensyukuri setiap pekerjaan yang diberikan oleh H.Dhoni Ramakdah selaku produser pada film Kalam-Kalam Langit tersebut. Karena seperti film-film lainya, film-film yang dibuat produser ternama itu selalu sukses.”Termasuk film ini, kalau saya membaca dan mempelajari seknarionya juga banyak memiliki nilai-nilai dan mauatan didalamnya,”tandasnya.

Dalam film Kalam-Kalam Langit ini lanjutnya kepada Lombok FM, tidak selalu membanggakan Jakarta namun juga melibatkan daerah supaya bisa punya rasa kepemilikan terhadap film Nasional. Untuk itu setiap diajak bermain film ke daerah-daerah Matchias selalu bersemangat.”Karena itu merupakan kegelisahan saya, bagaimana agar daerah-daerah bisa punya kegelisahan yang sama dengan saya yakni merasa memiliki film nasional,”tukasnya.

Sukses suatu film tambah Matchias Muchus, selain sekenario dan lokasi serta bagaimana sutradara meramu film tersebut, didalamnya termasuk media.”Anda sebagai pihak media dan saya selaku pelaku film ini sama-sama punya peran mensukseskan sebuah film. Kalau dipersentasekan sama-sama lima puluh persen, untuk itu kami mohon dukungan kawan-kawan media loKal disini,”harapnya.001|028|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah