Published On: Thu, Mar 17th, 2016

Masyarakat Miskin Harus Masuk di BPJS

dibaca 505 kali
Share This
Tags

BPJS2RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Timur Drg. Asrul Sani mengatakan masyarakat miskin harus masuk daftar di BPJS. Karena hal itu akan banyak sekali manfaat yang nantinya di rasakan. Tuturnya bahwa setiap hari ada saja masyarakat miskin yang ingin di layani, terangnya saat di wawancara RADIO LOMBOK FM, Rabu 16/3/2016.

Di jelaskan di tahun ini, katanya sebanyak 70 persen masyarakat Lotim di jamin kesehatannya. Dengan jumlah itu juga akan terus di lakukan peningkatan penanganan agar hasilnya betul-betul maksimal.

Di singgung terkait pelayanan, tetap akan di maksimalkan, entah ada BPJS atau tidak. “Kita tetap layani masyarakat dengan sebaik – baiknya”, ungkapnya.

Terlebih kalau masyarakat tersebut masuk sebagai JKN, maka akan semakin di tingkatkan pelayanan. Di katakan Asrul untuk fasilitas sekarang ini masih sedang peroses menuju akreditasi, karena hal itu juga sangat penting. Di ungkapkannya juga bahwa akan ada penambahan 2 buah puskesmas tahun ini. Dengan bertambahnya sarana, maka akan membantu sekali dalam fasilitas ruang untuk para pasien, ujarnya. (007)(051)

banner-kagum

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah